News

Tolak Gratifikasi, Ketua PB HMI Kembalikan Paket Milik Tiran Grup

Tolak Gratifikasi, Ketua PB HMI Kembalikan Paket Milik Tiran Grup

Keterangan Gambar :

Ketua PB HMI Bidang Pembangunan Energi, Migas dan Minerba Muhamad Ikram Pelesa mengembalikan tiga paket yang ditanggalkan Humas Tiran Grup, La Pili saat mengunjungi kediaman orang tua aktivis asal Konawe itu.

Ikram mengantarkan langsung paket tersebut di Kantor PT. Tiran Mineral, Jumat (22/10). Selain itu, Ia juga menitipkan paket kopi asli Tolaki untuk management anak perusahaan Tiran Grup itu.

Sayangnya, pihak perusahaan menolak untuk didokumentasikan prosesi pengembalian paket tersebut. Hal itu berbanding terbalik dengan tindakan Humas Tiran Grup, La Pili yang telah melakukan foto bersama kedua orang tua Ikram saat memberikan paket tersebut.

Kepada awak media, Ikram mengatakan, pihaknya melakukan hal tersebut untuk membantah framing yang dibangun oleh Humas perusahaan tersebut.

“Paket yang telah dititipkan di rumah saya okeh Humas Tiran Grup sudah saya kembalikan hari ini. Dan ini sebagai upaya perlawanan saya terhadap framing yang telah dibangun perusahaan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Ikram menyesalkan pihak perusahaan yang tak kooperatif untuk menerima dirinya, saat mendatangi kantor PT. Tiran Mineral untuk mengembalikan paket tersebut.

“Kami sangat menyesalkan pihak perusahaan tak kooperatif, kami juga mau berfoto bahwa kami telah mengembalikan paket tersebut, namun pihak perusahaan menolak,” ucapnya.

“Saya titipkan juga tadi paket kopi asli Tolaki, selain sebagai upaya mempromosikan produk lokal, dan untuk memberitahu agar Humas Tiran, saudara La Pili untuk lebih banyak ngopi lagi,” ungkapnya.

 

About Author

admin