News

Sukses Gelar Rakerda dan Rapimda, DPD II Partai Golkar Muna Rekomendasikan Hal ini

Sukses Gelar Rakerda dan Rapimda, DPD II Partai Golkar Muna Rekomendasikan Hal ini

Keterangan Gambar : DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Foto: Alwan/sultrust.

DPD II Partai Golongan Karya (Golkar)
Kabupaten Muna sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang diikuti 22 pengurus kecamatan serta seluruh kader, di salah satu hotel di Muna, Kamis (21/10).

Adapun hasil Rakerda dan Rapimda yakni DPD Partai Golkar Kabupaten Muna mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres RI 2024 mendatang.

Sedangkan untuk Pilgub, hanya satu nama saja yang direkomendasikan yakni Ir. Ridwan Bae. Sementara itu, ada beberapa nama yang direkomendasikan untuk Pilbup Muna mendatang yakni Muh. Natsir Ido, Dirun, H. Darwin dan Rabiah Al Adawiah.

Dengan mengusung tema “Sukses Konsolidasi Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024”, agenda politik tersebut juga dirangkaikan dengan HUT Partai Golkar ke 57.

Ketua panitia Rakerda dan Rapimda Golkar Kabupaten Muna, H. Darwin mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar partai berlambang pohon beringin itu bisa memenangkan semua agenda politik, yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

“Partai Golkar juga optimis bahwa di tengah pandemi global yang melanda, Indonesia akan menjadi negara yang sehat dan sejahtera kedepan,” kata Darwin.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Muna, Muh. Natsir Ido menyampaikan, pihaknya optimis bisa meraih minimal 6 kursi atau paling tidak setiap daerah pemilihan (Dapil) bisa meraih 1 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

“Selain itu, saya mengharapkan peran serta semua kader dan pengurus kecamatan agar terus bergerak demi memajukan Partai Golkar kedepannya,” harapnya. (Alwan/is)

About Author

admin