News headline

Dugaan Prostitusi Online Artis TA, Polda Jabar Tetapkan Empat Tersangka

Dugaan Prostitusi Online Artis TA, Polda Jabar Tetapkan Empat Tersangka

Keterangan Gambar :

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar menangkap seorang model sekaligus artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi, Kamis (17/12) di salah satu hotel di Bandung.

Sebelum mengamankan oknum artis tersebut, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar telah mengamankan empat orang. Tiga orang diantaranya berstatus sebagai muncikari, sedangkan satu lainnya merupakan suami dari salah satu muncikari.

Dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Kasubdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, empat orang itu kini telah ditetapkan menjadi tersangka kasus prostitusi online.

“Ini merupakan runutan dari empat tersangka yang sudah kami amankan sebelumnya. TA sendiri berasal dari Jakarta dan kami amankan di salah satu hotel di Bandung,” kata Reonald di Mapolda Jabar.

Reonald mengungkapkan, ketiga muncikari bersama salah seorang suami dari muncikari diamankan di Kota Medan, Jakarta, dan Bogor. Adapun TA masih diperiksa sebagai saksi.

“Kami periksa dulu (TA), yang bersangkutan masih sebagai saksi. Dari empat orang, tiga adalah sebagai muncikari,” ujar Reonald.

Selebritas berinisial TA tersebut kini diperiksa penyidik di Gedung Ditreskrimsus.

Reonald mengungkapkan, penangkapan artis dilakukan saat Ia berada di kamar hotel bersama seorang pria.

“Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kami paparkan lebih lanjut,” ungkap Reonald tanpa menjelaskan barang bukti yang dimaksud. (CNNIndonesia/ik)

About Author

admin