News

Begini Penjelasan Humas PT. Tiran Grup Soal Kedatangannya di Rumah Ketua PB HMI

Begini Penjelasan Humas PT. Tiran Grup Soal Kedatangannya di Rumah Ketua PB HMI

Keterangan Gambar :

Humas PT. Tiran Grup, La Pili mengatakan, kedatangannya di rumah orang tua Ketua Bidang Pembangunan Energi, Migas dan Minerba PB HMI, Muhamad Ikram Pelesa di Desa Amosilu, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe berawal saat Ia bersilaturahmi di kediaman kerabatnya (sepupu).

Bahkan, lanjut La Pili, Kepala Desa Amosilu merupakan bagian dari keluarga istri kerabatnya tersebut.

“Awalnya saya silaturahmi ke sepupu saya ini, selanjutnya ke pak Kadesnya. Sebagai Humas perusahaan sekaligus pemasaran, saya memperkenalkan Tiran Group termasuk unit-unit usahanya, salah satunya adalah Unilever yang produknya adalah aneka minuman dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Dan selalu saya bawa-bawa di mobil saya,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sultra ini, Selasa (19/10).

Selain memperkenalkan Tiran Grup, kata La Pili, dirinya juga memberikan bingkisan ke Kepala Desa Amosilu dan kerabatnya itu sebagai contoh untuk diperkenalkan kepada warga di desa tersebut.

Mantan calon Wakil Bupati Muna ini menambahkan, disaat itu pula dirinya diberitahu bahwa kampung orang tua Ikram Pelesa yang biasa menyoroti Tiran di desa tersebut, sehingga Ia mencoba menghubungi Ikram untuk bersilatirahmi di rumahnya tapi tidak sempat tersambung.

“Jadi saya inisiatif langsung saja ke rumahnya diantar oleh sepupu saya yang menikah di desa tersebut bersama sopir. Harusnya pak Kades sendiri mau antar, tapi karena saat itu ada acara duduk adat pelamaran di dekat rumahnya. Karena pas kami tiba di sana dan bersalam ada orang tuanya, kami dipersilahkan. Saya masuk dan memperkenalkan diri, setelah itu dengan sangat penuh keakraban kami bercerita, karena ternyata ayahnya Ikram dan saya sama-sama dari Guru sebelumnya,” jelas La Pili.

Bingkisan tiga paket beserta company profile perusahaan yang ditinggalkan Humas PT.. Tiran Grup di rumah orang tua Ketua PB HMI, Muhammad Ikram Pelesa.

Selanjutnya, mantan politisi PKS ini memberikan majalah profile Tiran Grup untuk dibaca-baca, bahwa ada berbagai macam unit usaha yang dimiliki termasuk Unilever.

“Maka setelah paham ini orang tuanya Ikram, di situ lah saya serahkan juga bingkisan beberapa dos dari sebagian produk Unilever kami, dan diterima dengan sangat baik kedua orang tuanya. Harapan kami supaya keluarga Ikram ini juga bisa mengetahui lebih jauh tentang Tiran Group. Setalah itu kita foto-foto bersama sambil tukaran nomor HP, sekaligus saya titip salam buat Ikram,” tambahnya.

“Dan Ketika saya mau pulang, mereka keluar ke depan rumah mengantar saya sampai masuk ke mobil, saking baiknya hati mereka menerima kami,” katanya.

Jadi, lanjut La Pili, tidak benar sama sekali bahwa kedatangan pihaknya di sana untuk mengancam Ikram. Bahkan, dirinya menyampaikan ingin berkawan dengan Ikram, kerena kebetulan juga istri Ikram sama-sama dari Kepulauan.

La pili juga menyampaikan, bahwa tidak benar bahwa pihaknya datang berombongan meneror, karena mereka datang hanya bertiga yakni dirinya, kerabatnya dan sopir.

“Kami berterima kasih kepada kedua orang tua Ikram yang telah menerima kami begitu baik, dan juga pak Kades yang telah menerima dan mengarahkan kami juga begitu baik. Semoga hubungan silaturahmi yang telah ada bisa tetap terjaga. Aamiin,” pungkasnya. (m2/ik)

About Author

admin