News

Anggota Kodim 1416 Muna Dikeroyok Sejumlah Remaja

Anggota Kodim 1416 Muna Dikeroyok Sejumlah Remaja

Keterangan Gambar :

Anggota TNI Kodim 1416 Muna, Sertu La Dulu beserta putrinya Erna (24) dikeroyok sejumlah remaja di Lampogu, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Selasa (11/1).

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Hamka membenarkan adanya kasus pengeroyokan yang disertai penganiayaan oleh sekelompok remaja yang diduga dalam keadaan mabuk.

Hamka menjelaskan, kasus bermula saat korban bersama anaknya dipalang oleh dua remaja. Kemudian, korban menegur kedua pelaku agar tidak menghalangi dan mengganggu pengguna jalan.

Selanjutnya, kedua remaja tersebut mengeroyok dan menyerang korban dengan menggunakan batu besar, lalu memukul kepala korban sebanyak dua kali, meski korban telah memberitahu identitasnya sebagai anggota TNI.

“Lalu, teman pelaku datang dengan membawa pisau, sehingga anak korban membujuk korban untuk meninggalkan lokasi kejadian karena jumlah mereka semakin banyak. Korban lantas melapor ke Polsek Katobu,” ujarnya.

Kapolsek Katobu, Iptu La Ode Arwan langsung meluncur ke TKP dan melakukan pengejaran dibantu jajaran Intel Kodim 1416 Muna dan jajaran Koramil 01 Katobu.

Informasi yang berhasil dihimpun, tiga pelaku pengeroyokan berhasil diamankan di Mapolsek Katobu. Sementara dua tersangka lainnya yang sudah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran.

Karena kasusnya cukup menonjol, Reskrim Polres Muna mengambil alih penangan kasus tersebut dari Polsek Katobu.

Sementara itu, Danramil Katobu, Kapt. INF. Ruslan berpesan kepada korban dan seluruh anggota Kodim agar menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

(alwan/is)

About Author

admin